Departemen Akuntansi menyambut Reuni Perak (25 Tahun) Alumni Angkatan 1997

16 September 2022

“Departemen Akuntansi menyambut Reuni Perak (25 Tahun) Alumni Angkatan 1997”

 

Pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022, Departemen Akuntansi menerima kedatangan kembali alumni Akuntansi angkatan 1997 dalam acara Reuni Perak (25 Tahun) yang bertemakan “Manikam Jajak, Malapeh Taragak”. Acara ini dihadiri oleh hampir semua alumni angkatan 1997 baik secara luring di Ruang Seminar Pasca Sarjana FEB Unand di Gedung 3, maupun secara daring melalui zoom.

 

Selain Ketua Departemen Akuntansi, Dr. Fauzan Misra dan Sekretaris Departemen Dr. Annisaa Rahman, kedatangan kembali alumni ini juga disambut oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unand Dr. Efa Yonnedi dan Ketua Senat Akademik Fakultas (SAF), Dr. Syahril Ali. Kehadiran Pak Syahril dan Pak Efa tidak hanya sebagai Dekan dan representasi ketua senat, tapi lebih sebagai dosen yang sangat berkesan bagi alumni 1997 ini. Dari kalangan dosen juga hadir Dr. Rita Rahayu dan Verni Juita, Dr (Cand)- yang juga peserta reuni perak ini.

 

Sebagai kenang-kenangan, selain membagi cerita dan pengalaman serta komitmen untuk terus mendukung kemajuan Departemen Akuntansi FEB Unand, Alumni angkatan 1997 juga menyerahkan seperangkat Sofa dan karpet untuk dapat dimanfaatkan sivitas akademika, khususnya di Departemen Akuntansi (seperti gambar di bawah).

 

Setelah dari kampus, alumni melanjutkan kegiatannya di beberapa tempat di Kota Padang. Segenap pengelola Departemen akuntansi mendoakan semoga alumni semakin sukses dan tetap mengingat dan berkontribusi terhadap almamater.

Kontak Departemen Akuntansi

Sekretariat Departemen Akuntansi : 

Asral Amri, A.Md & Hones Diparmi, S.Kom 

Gd. Fakultas Ekonomi
Limau Manis 25163
Universitas Andalas

Phone : (0751) 71088 / HP : 082257544490
E-Mail : akuntansi@eb.unand.ac.id

 

Lokasi Departemen Akuntansi Universitas Andalas